.::. 7 Lubang Terbesar Di Dunia .::.


Lubang ini tidak hanya luar biasa, tapi beberapa dari mereka yang benar-benar mengerikan! Semata-mata besarnya lubang menganga ini mengingatkan kita tentang bagaimana pria akan bekas luka di bumi untuk melanjutkan pencarian mereka untuk kekuasaan dan kekayaan.

#1. Kimberley Big Hole – South Africa

holes in earth5 7 Huge Holes in the Earth
Rupanya tangan terbesar yang pernah digali penggalian di dunia, 1097 meter ini dalam tambang menghasilkan lebih dari 3 ton berlian sebelum ditutup pada tahun 1914.

#2. Glory Hole – Monticello Dam, California

holes in earth7 7 Huge Holes in the Earth
Sebuah lubang kemuliaan digunakan ketika sebuah bendungan berada pada kapasitas penuh dan air harus dikeringkan dari reservoir. Ini adalah ‘Glory Hole’ at Monticello dam, dan itu yang terbesar di dunia dari jenis katup, ukurannya memungkinkan untuk mengkonsumsi 14.400 meter kubik air setiap detik

#3. Bingham Canyon Mine, Utah

holes in earth3 7 Huge Holes in the EarthHal ini konon terbesar buatan manusia penggalian di bumi. Ekstraksi mulai tahun 1863 dan masih berlanjut hari ini, lubang semakin dalam ukuran terus-menerus. Dalam kondisi saat mil lubang dalam dan lebar 2,5 mil

#4. Great Blue Hole , Belize

holes in earth1 7 Huge Holes in the Earth
Geografis yang luar biasa ini fenomena yang dikenal sebagai lubang biru terletak 60 mil dari daratan Belize. Ada banyak lubang biru di seluruh dunia,
tapi tidak ada yang menakjubkan seperti yang satu ini

#5. Mirny Diamond Mine , Siberia

holes in earth2 7 Huge Holes in the Earth
Aku cukup yakin kebanyakan orang telah melihat yang satu ini. Ini mutlak binatang dan memegang gelar terbuka tambang berlian terbesar di dunia. Di 525 meter, dengan diameter atas 1.200 meter, bahkan ada yang tidak-zona terbang di atas lubang karena beberapa helikopter yang telah menarik

#6. Diavik Mine, Canada

holes in earth6 7 Huge Holes in the Earth
Tambang begitu besar dan daerah begitu jauh bahwa ia memiliki bandara dengan landasan pacu yang cukup besar untuk menampung Boeing 737. Kelihatannya sama dingin ketika air sekitarnya beku

#7. Sinkhole in Guatemala

holes in earth4 7 Huge Holes in the Earth
Foto ini adalah jurang yang terjadi awal tahun ini di Guatemala. Lubang menelan belasan rumah dan menewaskan sedikitnya 3 orang
Sumber : 2leep
About these ads

128 Tanggapan

  1. subhanalloh.. cool.. keren..

  2. 0b1e4ng5o3n.b

  3. ya allah……………
    btp berkuasa nya engkau yg menciptakan hal tg nggk mnkin mjd mungkn,
    bg2 muia ny engkau….

    allahuakbar… allahuakbar… allahuakbar….

  4. wiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiihhhhhhh
    cool buanget keajaiban dunia,
    pa aghe lw lht lngsng tmpt na.
    pasty cool uabiz

  5. ahaiiiiiiiiiiiiiiii

    kren 2h lw d jdkn pmblajrn…..

  6. sungguh menakjubkan…………..

  7. 085226761391
    teramat sangat kagum…….

  8. wih…….kaget sekaligus heran

  9. subhanallah

  10. ya allah pa kah ini kebesaran mu????

  11. masya allah…………….
    sungguh sangat menakjubkan,,,,,,,,,,,,,,,,,,

  12. Subhanalloh..
    Alloh telah menunjukkan kebesaran Nya.,.

  13. God’s will..

  14. gla ,,,,,,,,,, gde bgt

  15. oh than ini ka tnda keberadaan mu….?????????

  16. gila……. gak hbis pikir !, aneh bin ajaib. kuasa ALLAH gak hbis2nya. maha besar sang pencipta.SUBHANALLAH.

  17. luar biasa, hal yang sangat menakjubkan. apakah salah satu hal yang aneh?

  18. t’rnyata bsar” yac lubang’x……
    cba law misal’x aq jth ke stu…. kra d dsar’x tuc apha yac…..

  19. crazy biz….

  20. apakah ini membahyakan.. masarakat

  21. byasa ajjah,,,touhh

    hahahaha,,,,,,freak..

  22. vtrrtttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttt

  23. Ya allah….

  24. subhanalloh matakna gera tarobat…..

  25. kok bisa gitu gimana kok langsung membentuk bundaran yg bbbbbbbaaaaaagguuuuuuuusssssssss

  26. wow tempik nya kurang besar

  27. gilaaaa…..bener…
    ne lubang gede amat ya..???

    mcem mn cara buat nya ya?

    wiihhh,, apa jgn@ ini pertanda ya?

  28. jangan merusak bumila ….kalau bumi hancur sapa yang susah ayo. . . . ?
    kan kita juga yang susah. . . .
    mulai sekarang jangan merusak bumi ya. . . . . OK . . !

  29. indah men…………………………….

  30. subahanaallah ,ya allah hentikan bencana ini semakin banyak orang susah di bumi knp engkau berikan bencana ini?semakin bumi ini aneh ,semakin cepat datang nya kiamat?,makanya teman teman kita harus selalu mengingat allah

  31. bagus tapi mengerikan

  32. TERNYATA ITU ADALAH BUATAN MANUSIA
    AKU JADI TERKAGUM MELIHATX
    WALAUPUN TDK SCR LIVE

  33. subhanallah besar bwanget…..

  34. ya amyun gede banget lubannya

  35. temenan tarak yoooo yo!!!

    masya alloh!!!!!!!!!!!!

  36. LUBANG BUAT JAMBAN AJA ITU

  37. begitu indahnya dunia ini,itu semua hanya milik Alloh

  38. semoga peristiwa seperti ini tidak akan terjadi di indonesia. . .

  39. astagfirullah,,,btapa menapjubkannya sedikit dari kekeasaanmu,aku takut

  40. kereeeeenn laahhh

  41. to yg nggali gga cape ap yya …..wkwkwkwkkw

  42. menakjubkan… klau jth kedalam nya gmna yaa…????mati lah …hiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii

  43. ihh atut

  44. itu sbgian dari keserakahan manusia…

  45. widi besar besar amat

  46. ntu lubang yg plig ats,,,,air’y ga abiz2??????

  47. iiigh serem banget apalagi yg no 4 sama 6

  48. waww sungguh menakjubkan

  49. wow sangat menakjubkan suatu saat nanti aku ingin memeasuki salah satu lubang tesebut mungkin saja itu tembus ke dunia lain atau di sebut neraka

  50. Keserakahan manusia cma berdampak kerusakan permanen dan bukan keindahan dan mungkin lobang yg ke 8 akan segera ada di bumi cendrawasih papua

  51. Subhanallah . . Sung9uh besar kekuasaan-Nya . Tp lubang2 ini mgkn tk sbesar keANGKUHan mNsia yg sbnrNy kecil dihadapn-Nya

  52. allahuakbar…
    maha besar allah dengan segala kekuasaany…
    meliputi langit dan bumi!

  53. wewwww…………fantastis…

  54. owwww.. alangkah besarnya tuch lubang… osrammmmm

  55. masyaallah………………………… keangguhanmu ya allah

  56. semua itu gak kan terjadi ,,,,,,,,, jika manusia ga truz menerz mengeksploitasi alam,,,,ya moga aj ke depanya alam ga marah dgan ulah2 trsbt

  57. ************************************************************************************************************************************************************************************************************************************************************************************************************************************************************************************************************************************************************************************************************************ini cukup kali, ya?

  58. wahhh aneh yy
    kok bsa ada lubang bsar d’dunia nie

  59. Lubang itu memang sudah ada sejak dr asalnya, mgkn ada bbrpa faktor yg mnybabkn Lbang sprti itu. dan Lubang besar sperti itu akan terjadi Di SIDOARJO ( Indonesia ). Itu sdh pasti, Kita hnya tnggal menunggu waktu . . .

  60. DI DUNIA INI TIDAK TERHITUNG YANG NAMANYA LUBANG.BAHKAN DI SEKELILING KITA<<<<BACA<<<<<<<CONTOHNYA BACA<<<<<<<<<<<<<<LUBANG PATAT<<<<bbbbbbbbbbaAAAAAAAAAAAAAACCCCCCCAAAAAAA

  61. dengan adanya semua ini
    aku mohon pada yg membuka harap
    segera insyyyyapppp?????????????????????

  62. aku sayang kamu

  63. sumpah keren bgt!

  64. Wew besarnye..??

    • eh…elu jangan sampe viktor ye, coba bayangannye yg positif dong, elu gk tau ya, kite mati tu bakalan ke lubang itu, itu namanye “LUBANG MAUT”, jgn sampe kita lupa diri, hrs selalu ingat, ELING……

  65. cek..cek..cek..
    keren gila…

  66. subhanallah……. ihhhh menakutkan bin menerikan dan juga aneh bin ajaib………………..

  67. ih takut

  68. gLa ya allah maha besar kekuasaan-Mu smoga di negeri tercinta ini tdk terJadi hal sepeerti ini amieeeeeeeeeeeeennnnnnnnnnnnnnnnnnn

  69. ihh biasa aja dirumah gue juga ada…….!!!

  70. ihh….biasa aja dirumah gue juga ada
    ,
    ,
    ,
    ,
    lubang panci tuh banyak………!!!

  71. Allah jago ya bikin itu

  72. sapa yg jago bikin yo

  73. EnAk-KaN LiAt LoBaNg perempuan Yg BolOng nya enak di liat nya

  74. luBangX gEde bget tUch,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  75. astgfirulllahahhhhh
    klu tuhhh bnrrrr trjadiii
    brati kta hrus mendekatkan diri pa allah s.w.t

  76. subhanallah, bgt menakjubkan, tapi sayangnya berbahaya juga, lama-lama lubang itu makin membesar, seperti lubang kuburan…..astaghfirulloh..
    sadarlah wahai manusia……

  77. Serreemm,, lubang terbesar…..!!

  78. Menakjub kan

  79. lubang2 yang terjadi sbenarnya sudah tercipta terlbih dahulu oleh bumi,,,,,

  80. nmpang lwat doank.,.,.,.,
    heheheheh

  81. yey blum pda liat yg di ciamis jabar,lubang’y kecil cuma brdiametr 40centi,tp dalamnya mnurut ahli geo skitar 70km ke dalam bumi

  82. subhanallah ….. semua ni pasti ada hikmahnya

  83. Haleluya puji Tuhan,bapa Yesus yang memberikan keajaiban alam yg tak terduga……………………..

  84. ya allah

  85. SUBHAAAANALLAAAHHHH….

  86. SUHAAANALLAAAH….

  87. keajaiban allah memang tak ada batasnx………..!!!!
    masyaallah……..!!!!!!!

  88. pepek adalah lubang terbesar di dunia

  89. lmo nead konex ny.
    wonk mo liat

  90. Wew ngeri ya… ada lubang-lubang besar didunia ini, sebelumnya saya tidak tahu…
    nice info sob

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: