.::. Menghilangkan flek hitam bekas jerawat .::.


Bagaimana cara menghilangkan flek hitam bekas jerawat?

Sumber :http://divateguh.blogdetik.com/

imgMelenyapkan flek dari permukaan wajah bukan perkara mudah karena membutuhkan perawatan rutin agar

flek hilang dan tak muncul kembali. Banyak cara yang bisa dilakukan untuk menghilangkan flek,

mulai dari memakai masker hingga pemakaian krim pemutih.

Cara 1

1. Ambil sedikit asam jawa + beberapa cm kunyit. Kunyit di tumbuk, campurkan dengan asam jawa dan sedikit air. Setelah rata, oleskan sebagai masker ke muka. Biarkan selama 20 menit. setelah itu cuci bersih.

2. Campurkan air jeruk nipis (lebih bagus yang lokal) dengan 1 sendok minyak masak. Oleskan ke seluruh muka sebelum tidur. Paginya, ambil asam gelugur (asam jawa juga boleh) dan rendam dalam air panas. Setelah air menjadi hangat (suam2 kuku). Basuhlah air tersebut ke muka kita, asamnya di gosok-gosokkan ke tempat2 yang berjerawat or yang berparut. Beberapa menit kemudian, basuh dengan air biasa.

Cara 2

Melenyapkan flek dari permukaan wajah, bukan perkara mudah karena membutuhkan perawatan rutin agar flek hilang dan tak muncul kembali. Banyak cara yang bisa dilakukan untuk menghilangkan flek, mulai dari memakai masker hingga pemakaian krim pemutih (bleaching cream) yang bermanfaat untuk mencerahkan wajah.
Fungsi krim pemutih adalah untuk mengangkat lapisan tanduk pada kulit, melenyapkan komedo, melancarkan peredaran darah di bawah kulit, mencerahkan dan menambah kekenyalan kulit wajah.

Tidak semua krim pemutih aman.
Oriflame memiliki produk krim wajah yang diformulasikan untuk membantu mengurangi bercak/bintik hitam dan menyamarkan warna kulit yang belang.

Even Out Face Cream, dengan SPF 20 dan kandungan ekstrak licorice menyejukkan dan dikenal atas kandungan pencerahnya, ekstrak rumex, senyawa yang mengandung vitamin C berfungsi melambatkan proses melanin.
Berdasarkan uji coba kepada para relawan, Even Out Face Cream berkhasiat mengurangi bintik hitam dan meratakan warna kulit sampai dengan 86% keberhasilannya.

Cara 3

Belilah pond’s Flawless White yang cream.Sesudah itu oleskan agak tebal pada wajah yang bekas noda tersebut.pakai secara berturut-turut atau sesering mungkin.Setelah 3 atau 2 hari….Bahkan kadang sehari, noda pun akan memudar dan kulitnya terkelupas.Kalau udah terkelupas di keletek aja supaya noda itu hilang.

Cara 4

ke dokter kulit aja..pke cream pengelupasan..tadinya gw bnyk flek hitam bekas jerawat..skr mulus tanpa bekas..tp hati2 dokternya cocok2an..klo ga co2k malah makin parah..

3 Tanggapan

  1. Em…I2 bener2 udah terbukti ampuh g? Slnya noda bekas jerawatq nie lumayan banyak n ngeganggu. Pada cara 1 no1 i2 basuhnya pakek air anget,dingin pa biasa? Dijelasin dg,q tunggu y,makasih…

  2. cara 1 perlu dicoba

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: