.::. KPK Periksa Ari Mulady & Edy Sumarsono .::.


Sumber : http://hukum.tvone.co.id/

Jakarta, (tvOne)

Hari ini, penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) akan memeriksa sejumlah saksi untuk mendalami kasus adanya upaya menghalangi pengusutan dugaan korupsi dengan tersangka Anggodo Widjojo.

Menurut juru bicara KPK Johan Budi SP, KPK menjadwalkan pemeriksaan atas Ary Muladi dan Eddy Sumarsono. “Selain itu, ada juga pegawai Departemen Kehutanan Haryono dan Jhonny,” kata Johan saat dihubungi, Rabu (20/1).


Seperti diketahui Anggodo diduga mencoba menghentikan pengusutan KPK atas korupsi Sistem Radio Terpadu (SKRT) di Departemen Kehutanan. Kasus ini menyeret kakak Anggodo, Anggoro Widjojo, sebagai tersangka. Anggodo mengaku telah mengelontorkan uang Rp 5,1 miliar ke pejabat dan pimpinan KPK agar kasus itu berhenti melalui kurir Ary Muladi.

Semula, Ary mengamini pengakuan Anggodo yang tertuang dalam testimoni 15 Juli 2009. Belakangan, Ary membantah dan mencabut Berita Acara Pemeriksaan (BAP) yang senafas dengan testimoni itu. Ary mengakui kalau uang dari Anggodo tidak diserahkan ke KPK melainkan ia pakai untuk keperluannya sendiri dan sisanya diserahkan ke kawannya, Yulianto. (VIVAnews)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: