.::. EA Umumkan Dragon Age 2 Dan The Sims 3 Untuk PS3, Xbox 360 & Wii .::.


Sumber : http://www.beritateknologi.com/

Beberapa waktu yang lalu, Electronic Arts memang sempat disibukkan dengan penerbitan beragam video game profil tinggi terbarunya. Dan pada kuartal terakhir tahun 2010, kabarnya akan segera hadir game The Sims 3 yang akan ditujukan pada perangkat konsol seperti PS3, Xbox 360, dan Nintendo Wii. Selain itu, EA juga akan mengeluarkan game Dragon Age 2 yang ditujukan bagi PC, konsol dan perangkat portabel, pada kuartal pertama tahun 2011 mendatang.

Game The Sims 3 termasuk salah satu video game terlaris pada PC di tahun 2009 yang lalu. Karena sangat populernya, praktis membuatnya kini beralih ke game konsol yang notaben akan menarik lebih banyak konsumen. Permasalahannya sendiri terletak pada cara menerjemahkan kontrol-kontrol kompleks pada sebuah game PC dengan sejumlah keterbatasan input yang ada pada game controller. Sistem penunjuk Nintendo Wii kemungkinan paling sesuai untuk konsol The Sims 3 ini.

Sementara itu, game Dragon Age 2 yang akan hadir cukup mengejutkan di sini. Sekuel yang tepat dengan engine yang telah diperbaiki dan alur cerita, yang menghubungkan dengan yang ada pada Warden yang berasal dari iterasi pertamanya dan kemungkinan akan sedikit lebih lama untuk berkembang sehingga Electronic Art diharapkan mulai menawarkan lebih rinci sebagai pendekatannya dan bahkan mendorongnya kembali beberapa bulan.

Pengumuman EA juga mereferensikan sebuah proyek penembak dari Epic Games yang pada awalnya disebutkan kembali pada 2008, dan yang tidak pernah rinci. Rupanya lebih banyak kabar mengenai hal itu yang akan bermunculan pada tahun 2010 ini juga. Hm, Kita lihat saja nanti !

3 Tanggapan

  1. Asik neeh ada sims 3.. Buat keluarga lagi ah,,,
    hehehe…
    BTW, spech nya berapa?

  2. asikk.. game EA emang seru seruuu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: