.::. Hong Kong International Airport Manjakan Penumpang Dengan Layanan Gratis Main PS3 .::.


Sumber : http://www.beritateknologi.com/

Menunggu waktu keberangkatan pesawat kadang terasa amat membosankan. Apalagi kalau ternyata Anda tiba sangat awal di bandara. Sudah pasti saat-saat seperti itu sangat tanggung sekali kalau Anda harus pergi ke tempat lain, dimana bisa saja nanti Anda justru terlambat karena meninggalkan bandara dan tidak datang tepat waktu.

Bandara Hong Kong International tampaknya menaruh perhatian besar terhadap kepuasaan pelanggannya. Demi memberikan pelayanan yang lebih baik dan ingin menghibur penumpang yang sedang menunggu, pihak bandara kini telah menambahkan 14 kios PS3 di bandara tersebut dimana boleh digunakan secara cuma-cuma oleh para calon penumpangnya.

Bandara Hong Kong International merupakan salah satu bandara tersibuk di dunia, dimana sejauh ini telah meraih peringkat keempat sebagai bandara terbaik tingkat internasional. Menurut sebuah tulisan di Moodie Report, penumpang di bandara Hong Kong International secara teratur menunggu keberangkatannya selama 3 jam setelah melewati segala aturan keamanan dan proses registrasi. Dengan adanya konsol game PS3 di bandara ini, tentu akan sangat meringankan kebosanan penumpang yang harus menunggu cukup lama.

Saat ini sudah disediakan berbagai game seperti Uncharted 2, Assassin’s Creed 2, Final Fantasy XIII dan game Avatar (dari film besutan James Cameron). Nantinya game PS3 ini akan dapat dimainkan menggunakan layar besar Gran Turismo HD, begitulah yang disebutkan pada promo yang tertera di bandara saat ini.

Sepertinya membuat kios game PS3 di bandara benar-benar memberikan kenyamanan tak tergantikan, malah bisa jadi calon penumpang akan sangat betah menunggu dan tak terasa kalau waktu keberangkatan tiba. Semoga saja nantinya pihak Sony akan memperluas kesepakatan dengan berbagai bandara Internasional, atau mungkin nanti di bandara Soekarno-Hatta kita bisa nikmati bermain game sekalipun harus menerima kalau-kalau terjadi penundaan keberangkatan selama beberapa jam. Bagaimanapun game PS3 tersebut tentu bisa menjadi hiburan yang sangat menghilangkan kejenuhan siapa saja.

Satu Tanggapan

  1. ga mungkin terjadi di indonesia… lihat saja nasib telepon umum….. begitulah nasib box ps3 di indonesia nantinya:mrgreen:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: