.::. Snack Merupakan 27 Persen Sumber Kalori Anak Amerika .::.


TEMPO Interaktif, Jakarta – Anak-anak Amerika makan snack tiga kali sehari dan keripik, permen dan junk food lainnya saat ini merupakan lebih dari 27 persen asupan kalori harian anak-anak, menurut sebuah studi baru yang dirilis Selasa.

Penelitian itu muncul di saat masalah obesitas anak-anak meningkat pesat di Amerika Serikat dengan lebih dari 12 juta anak-anak Amerika – sekitar 17 persen – dianggap kelebihan berat badan.

Makan snack menambah 168 kalori per hari untuk diet anak-anak antara 1977 dan 2006, menurut Carmen Piernas dan Barry Popkin dari University of North Carolina.Penelitian itu muncul di Health Affairs Journal, yang juga mengutip sebuah studi yang menunjukkan prevalensi obesitas di antara anak-anak Amerika usia 10-17 telah tumbuh dari 14,8 persen pada tahun 2003 menjadi 16.4 persen di tahun 2007.

Ibu Negara Michele Obama telah mengangkat masalah obesitas anak-anak. Awal bulan ini, Mrs Obama mengundang anggota parlemen dan anggota kabinet ke Gedung Putih hari Selasa untuk membantu kampanye nasional melawan masalah yang sedang tumbuh itu.

Kemungkinan obesitas terhadap anak-anak kulit hitam dan Hispanik dimulai bahkan sebelum kelahiran, studi baru menunjukkan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: