.::. Film Salman Khan Veer Siap Tembus Pasar Internasional .::.


indosiar.com, Jakarta. Film teranyar aktor ganteng Bollywood Salman Khan yang bertajuk Veer ini siap untuk ditayangkan untuk audiensi internasional. Bahkan film epik yang diproduksi oleh Eros International Media Ltd dan Vijay Galani Moviez ini diramalkan akan mampu menyamai film epik Hollywood seperti Gladiator, Troy dan Braveheart, begitulah dikatakan oleh seorang pengamat film.

Menurut produser film tersebut, Vijay Galani, Salman adalah bintang paling ideal untuk memerankan seorang pahlawan seperti Veer, karena tidak hanya punya akting mumpuni, namun juga didukung oleh fisik sempurna dan kharisma tinggi yang mampu meninggalkan kesan mendalam.

Demi memberi nuansa klasik pada film epik ini, sutradaranya Anil Sharma sengaja tidak menggunakan efek spesial dengan komputer, lebih suka menggunakan figuran, kuda, gajah, keledai serta lingkungan asli yang nyata di Rajashtan. Termasuk pula ketika syuting adegan perampokan kereta api yang menggunakan kereta asli serta pula adegan perang.

Demi mendapatkan suasana otentik untuk adegan-adegan yang berkaitan dengan Inggris sebagai penjajah India pada abad ke-19, Veer pun sengaja syuting pula di Inggris. Bahkan Veer pula adalah film Bollywood pertama yang dizinkan mengambil gambar dalam Istana Buckhingham.

Demi film ini, Salman rela menempuh hampir 20 tahun untuk menulis skenarionya tentang karakter Veer, seorang pejuang fiksi yang menuntut keadilan sosial dan kemerdekaan dari Inggris dalam kisah yang berlatar Perang Pindari (1817-1818) di wilayah barat India. Film ini sendiri akan tayang perdana pada 22 Januari mendatang.(Newsline365/Fachri)

(indosiar)

// Bookmark and Share

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: