.::. Ke Old Trafford, Beckham tak Gugup .::.


Telegraph.co.uk

David Beckham
Sumber : Republika

MANCHESTER–Layaknya “pulang kampung”, momen yang akan dihadapi David Beckham ketika harus menghadapi Manchester United di Old Trafford untuk pertamakalinya sejak hengkang ke Real Madrid pada 2003.

“Saya akan selalu menjadi penggemar United tetapi kali ini mungkin pertamakalinya dalam hidup saya, saya ingin mereka kalah,” kata pemain tengah itu menjelang pertandingan Liga Champions Rabu, yang akan menampilkan tim Beckham, AC Milan, berusaha mengubah defisit 2-3 pada pertemuan pertama untuk meraih tempat di perempat-final.

Beckham masih jauh dari pasti untuk menjadi pemain pembuka setelah penampilan kurang meyakinkan di lini tengah di San Siro membuat pemain berusia 34 tahun itu diganti pada pertengahan babak kedua, sebagaimana dikutip dari AFP.

Tetapi mantan kapten tim Inggris, yang sedang dipinjam dari tim MLS LA Galaxy itu, sangat mungkin memainkan peran dalam pertandingan tersebut dan bisa berharap mendapat sambutan hangat dari penonton di Old Trafford.

Beckham menghabiskan tahun-tahun masa pembentukannya bersama tim remaja Manchester United dan bermain bersama Gary Neville, Nicky Butt dan Paul Scholes ketika mereka memenangi FA Youth Cup pada 1992.

Klub terkenal itu selanjutnya menyediakan bibit bagi inti tim yang mendominasi sepak bola Inggris hingga puncaknya pada 1999 ketika United memenangi tiga kejuaraan, liga, piala liga dan Liga Champions.

“Saya tidak gugup,” tegas Beckham dalam wawancara dengan saluran televisi Milan.

“Saya senang karena untuk pertamakalinya setelah tujuh tahun saya akan kembali ke Manchester dan melaju di lapangan. saya akan berjumpa dengan banyak teman dan semua orang yang mendukung saya selama bertahun-tahun,” katanya.

“Jika saya main, saya tidak akan takut. Saya akan bersemangat. Saya bermain di stadion itu selama bertahun-tahun dan saya tahu apa artinya menjadi pemain Manchester United. Saya tahu apa artinya bagi lawan bermain di sana.

“Bermain di Old Trafford selalu sulit. Sulit untuk menang, terutama 2-0. Kami tahu kami harus meraihnya. Kami sadar akan fakta bahwa ini akan menjadi pertandingan yang sangat sulit, tetapi tidak ada yang tidak mungkin,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: