.::. SuP Bayi Di China.::.


Pedagang Taiwan di Canton.

Belakangan ini beredar berita menambah kekuatan yang mengerikan : sup bayi.

Dengan menghabiskan 3000 – 4000 RMB ( Chinese Yen ), sudah bisa mendapatkan Sup Sehat Lelaki yang terbuat dari Bayi 6-7 bulan, dilukiskan sebagai obat menambah keperkasaan lelaki yang paling wahid.

Seorang Pedagang Taiwan, Ong, yang membuka pabrik di Tong Wan, menyombongkan diri adalah pelanggan tetapnya Sup Bayi ini. Bayi yang berumur beberapa bulan, ditambah Pachan, Tongsem, Tongkui, Keichi, Jahe, tambah Daging Ayam dan Baikut, di tim selama 8 jam, bisa tambah tenaga dan tambah darah.

Sambil merangkul erat istri muda yang dari Hu Nan yang baru berumur 19 tahun, dia ber sombong : dengan umur saya yang sudah 62 tahun, masih sanggup tiap malam sekali, apalagi kalau bukan karena ini.

Melihat wartawan ber mimik tidak percaya,
dia menyodorkan diri membawa wartawan untuk menambah wawasan. Pos pertama, dia membawa wartawan ke kota Fosan di Canton, ditemukannya restauran yang menjual sup bayi. Tapi pimpinan Koki, Lie, menyampaikan : Baikut ( kata sandinya untuk bayi) tidak mudah didapatkan, lagi tidak ada ready stock,
kalau ari-ari ( plasenta ) sih ada yang fresh, barang begini kan ngak bisa di froosen, harus yg fresh baru bagus.

Koki Lie bilang bila sungguh sungguh mau makan itu,
dari luar daerah ada sepasang suami istri yg bekerja disini, istrinya sudah mengandung 8 bulan lebih, tapi sebelumnya dua kali lahir adalah wanita, kalau kali ini wanita lagi, nah, anda bisa mencicipi sup bayi.

Wartawan masih juga setengah percaya, beberapa minggu kemudian, sudah dengar dari mana mana, namun belum melihat dgn mata sendiri, maka dikira berita itu ya cuma begini saja, dia berpikir mau berhenti menyidiki hal ini. Ngak tahunya, beberapa hari kemudian, Ong menelpon : barang sudah ada, cuaca sekarang mulai dingin, beberapa teman juga mau tambah stamina.

Wartawan dibawa ke Thaisan, ketemu restaurant yg dicari, Koki nya bernama Kao,
dia membawa rombongan kita ke dapur untuk membuka wawasan.
Kelihatan mayat bayi itu tidak lebih besar dari pada kucing, tergeletak diatas papan potong. yah, baru 5 bulan besarnya, memang agak kecil. Kata Kao dengan nada agak sungkan. Kao bilang Mayat ini adalah teman dia mencari dari desa.

Dia tidak mau terus terang berapa harga belinya.

Cuma bilang harga tergantung besar kecilnya bayi,
serta bayi hidup atau mati dan sebagainya

Ong bilang, makan sup kali ini ditarik 3.500 RMB,
hal kecil lainnya dia tidak terlalu menghiraukan.

Wartawan sambil menunggu, sambil dengar obrolan mereka.

Katanya, bayi yang keguguran atau digugurkan, biasanya mati, cuma dikasih komisi beberapa ratus RMB saja, sedang kalau dekat tanggal kelahiran dan masih hidup, bisa semahal 2.000 RMB.

Urusan bayi itu diserahkan ke restaurant masih hidup atau mati, ngak ada yg mengetahui.

Sup dikeluarkan, wartawan tidak bernyali untuk ikut mencicipi, setelah kunjungan di dapur, sudah kehilangan semua selera makan, maka cepat cepat meninggalkan mereka dengan alasan badan tidak enak.

Yang dikonsumsi semua adalah bayi perempuan.
Ini adalah akibat kebijaksanaan satu anak yg berlaku sampai sekarang di China, atau hanya karena kegemaran orang China memakan sup sehat,
sudah sampai pada suatu kondisi yang akan dikutuk oleh Tuhan.

sumber : http://firwany.0catch.com/news/bayi/mail-bayi.html

44 Tanggapan

  1. Ya Allah….sangat tidak beradab !
    saya tidak tega dengan bayi-bayi itu😥
    Ya Allah….tegurlah mereka !

  2. ih kejam sekali….
    apa mereka ga jijik ya makan tu sup
    gmn lau anak sendiri…
    orang tua yang kejam

  3. ich kacian,,,, tega banget yg makannya….
    kaya sumanto ajah….

  4. ih tidak berprikemanusian….
    tega bener

  5. bener2 gila tuh orang sana………….!!!!!!!!!!!!!!!

  6. wech wechhhhh . . . . .. ternyata ada jg pnmbah stamina yng alami……. bwat para pmuja Dunia dan Sobat nya Evil wajib d coba tuch. . . . .

  7. sungguh melihat bayi yang tidak berdosa harus di habisi karena tidak dikehendaki untuk hidup oleh orang tua dengan berbagai macam alasan masih harus di hadapkan pada ahklak perbuatan yang biadab dan keji dari manusia….inikah yang disebut bahwa dajjal sudah menyatu dengan manusia sehingga melahirkan manusia-manusia tanpa moral dan berhati iblis..Semoga kiranya Allah menunjukkan kuasa dan hukumNYA kepada sikap kejam,serakah,dan sadis itu….Amen

  8. ich sereeeem + jiji..

  9. bro….jangan dilihatin dong fotonya…..

  10. ASTAGHFIRULLAH…..
    TANDA…TANDA KIAMAT SEMAKIN DEKAT.
    KEMBALI KE ZAMAN JAHILIYAH
    BAYI PEREMPUAN YANG LAHIR TIDAK DIKEHENDAKI…….

    TINGGAL TUNGGU KEHANCURAN DUNIA INI …!!!!

  11. astaghfirullah…
    sungguh kejam mereka semua…
    ya allah tegurlah org2 yg sdh jahat pd bayi2 itu…
    berikan azab kpd mereka…

  12. memang sangan biadap orang-orang china….masa bayi sekecil itu di pakai buat sup???????????

  13. ya tuhan saya tidak sanggup melihat ini

  14. Astagfirullah Hal adzim
    kok Bsa2nya mereka jual makanan kaya gtu
    emang ga ingat waktu mereka dilahirkan
    dasar biadab kalian yang bikin makanan seperti itu
    Azab menanti kalian

  15. Kanibal…

  16. biadab….
    kelak mereka akan menemui balasannya….cepat atau lambat ….

  17. sumpah dunia memang sudah gila..
    BERTAUBATLAH !!!!!!

  18. ya,allah ini sama saja seperti membunuh…
    semoga mereka yang membuat serta memakannya akan mendapatkan balasan di akhirat kelak…

  19. saya dengar berita ini sewaktu belajar agama(saya non-muslim)
    katanya orang2 di cina yang komunis sudah tidak punya hati dengan memasak bayi. katanya bayinya diambil dari daerah pedalaman yang orang2nya tidak berpendidikan dgn alasan mau mengadopsi tapi kemudian malah di jual untuk dimakan.

    saya pikir itu hanya akal2an guru saya(agar kami jangan seperti para komunis) tapi rupanya hal itu benar……. menjijikan sekali. bagaimana orang seperti itu tega melakukannya??

    theresia, di/pada Mei 4, 2010 pada 11:50 am Dikatakan: r

    memang sangan biadap orang-orang china….masa bayi sekecil itu di pakai buat sup???????????

    memang biadab, tapi kok gak ditangkap….

  20. Astagfirullah hal adhim
    ya ALLAH mereka sungguh kejam dan biadab
    berilah mereka ingatan dan hikmah
    ya ALLAH hanya engkau yang bisa membedakan yang baik dan buruk semoga warga Indonesia tidak seperti itu amin……
    semoga yang berbuat dosa cepat bertaubat Amin…..
    (BERTAUBATLAH) AMIN YA ROBALALAMIN

  21. mereka semua itu gak ada yg punya hati…dia lupa bahwa dulu dia jg seperti itu…mereka yg memakan bayi seperti itu gak pantas d sebut manusia…dasar manusia gak py otak…ckckckckckck

  22. JANCOK BAYINE SOPO COK IKU DI PANGAN…..?????
    ASU…..COK…..!!!!!!!!! SING MANGAN BAYI IKU
    AREK ENDI COK IKU COK…….???????

    …..DASAR CANIBALISME……

  23. ALLOOOH TURUNKAN AZAB BAGI MEREKA SEMUA AMIIIN YA ROBBAL AAALAMIIIIN

  24. ya…allah tunjukkan pada mereka jalan yg benar….bayi di jadikan sup,hewanpun gak setega manusia yg punya akal n pikiran…asstauqfirullahh….

  25. Ya Alloh ampunilah dosa dosa kami semua . . . . amien . . . .

  26. semoga mereka sadar bahwa yang mereka lakukan itu salah….

  27. astaqfirllah,,,sungguh manusia biadab,,,tak hny hewan yg mrk mkn tp manusia pun d mkan,,,,,y allah berikan mrk ganjaran yg setimpal atas ap yg telah mrk perbuat….,,,DASAR MANUSIA ANJING!!!!!!!!!!!!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: